ISI Denpasar-Bali Berkolaborasi dengan Sinar Photo dan Canon Gelar 1 Day Canon Cinematography Workshop “Back End Production”

Jul 2, 2024 | Berita, Berita Fotografi, Berita Kegiatan, Kerjasama

Foto: 1 Day Canon Cinematography Workshop “Back End Production” di Studio Media Rekam ISI Denpasar, Rabu (26/6).

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar-Bali berkolaborasi dengan Sinar Photo dan Canon menggelar 1 Day Canon Cinematography Workshop “Back End Production” di Studio Media Rekam ISI Denpasar, Rabu, 26 Juni 2024.

Foto: 1 Day Canon Cinematography Workshop “Back End Production” di Studio Media Rekam ISI Denpasar, Rabu (26/6).

Workshop dibuka oleh Koordinator Program Studi Fotografi, Fakultas Seni Rupa dan Desain, ISI Denpasar, I Made Bayu Pramana, S.Sn. M.Sn. Professional Videographer & Director Carito Films, Reyhan Aliy dihadirkan menjadi mentor dalam workshop ini.

Foto: Koordinator Program Studi Fotografi, Fakultas Seni Rupa dan Desain, ISI Denpasar, I Made Bayu Pramana, S.Sn. M.Sn memberikan sambutan dalam 1 Day Canon Cinematography Workshop “Back End Production” di Studio Media Rekam ISI Denpasar, Rabu (26/6).

Workshop cinematografi ini diikuti oleh 80 mahasiswa Prodi Fotografi dam Prodi Produksi Film dan Televisi ISI Denpasar. Materi yang disampaikan dalam workshop, antara lain proses pra produksi, produksi, dan post produksi. Dilanjutkan dengan praktek penggunaan cinematic kamera dan set up audio dalam pembuatan film. (ISIDps/Humas-RT)

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...