Desain Interior Bali Fitness Centre

Nov 5, 2011 | Berita, Galeri

Kesehatan merupakan salah satu topik yang banyak menjadi perbincangan dalam kehidupan masyarakat modern sekarang ini. Untuk itu, diperlukan gaya hidup sehat sebagai solusi masalahnya, menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Guna mewujudkan kesehatan masyarakat dengan tingkat aktivitasnya yang tinggi, maka diperlukan sebuah wadah  pusat kebugaran yang mampu memberikan sarana  berolahraga sekaligus sebagai tempat  bersosialisasi. Maka salah satu caranya adalah dengan mengadakan bangunan dan pusat kebugaran yang berkosentrasi pada bidang kesehatan seperti Bali Fitness Centre.

Dilatar belakangi oleh kurangnya fasilitas lembaga kebugaran maka Bali Fitness Centre memberikan pelayanan lengkap mengenai kebugaran Body Building. Penulis berinisiatif untuk medesain sebuah Fitness Centre dengan nuansa yang atraktif yang mampu membangkitkan suasana dalam proses berolahraga tanpa melupakan  fungsi dan unsur estetika. Hal ini dianalisis dalam perwujudan sesuai dengan konsep yaitu casual.

 

Kemudian Bali Fitness Centre didesain dengan memperhatikan kebutuhan besaran ruang, fungsi, bentuk, warna bahan agar merepresentasikan sebuah Fitness Centre.

Kata kunci : Kesehatan, Fitness, Casual, Desain

Berita Terkini

Kegiatan

Pengumuman

Artikel

KOMERSIALISASI PADA SENI PERTUNJUKAN BALI

Kiriman : Dr. Kadek Suartaya, S.S.Kar., M.Si. Abstrak Dinamika zaman yang terkait dengan gelombang transformasi budaya memunculkan perkembangan, pergeseran dan perubahan terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat Bali. Spesialisasi pada suatu bidang tertentu melahirkan...

Loading...